SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

September 22, 2009 at 10:09 am (Uncategorized) ()

kartulebaran
Halow….
mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FIRTRI nih buat semua teman-temankuw…
dan juga gw mau minta maap ya kalo gw ada salah ma kalian semua sebagai manusia pastinya kita tidak lepas dari kesalahan donk..
klo gw inget-inget gw paling banyak salah sama ortu gw suka boong, suka ngelawan, suka nguntit duit nyokap (sekarang jg msih c hehe…) yah pokoknya gw banyak salah bagettttt d makanya lewat tulisan ini gw mau minta maap ma nyokap buat kesalahan gw…
maafin aku ya ma bwat semuanya aku bangga banget sama mama karena mama dengan sabar membesarkan aku, aku sayang mama….
trus buat temen2 gw jg nih maapin gw yak kalo gw suka nyebelin gituw…kadang suka ngomongin orang dari belakang (yah nama jg cewe khan suka gosip he…)
intinya gw mau minta maap sama semua orang yang pernah tersakiti hatinya oleh gw….
Maapin ya….
hati ini sebenarnya tidak ada niat untuk menyakiti siapa pun…

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI TEMAN …….

3 Comments

  1. richocean said,

    sedih juga saya tak bisa mudik ketemu langsung ortu taon ini ….
    mau pakai 3G streaming telkomsel nggak punya HP-nya, apalagi pulsanya ….😦

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    Lagi Gempa Lebaran
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/23/gempa-lagi-lebaran-1430h-sumatrabalijawa/

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/21/video-live-malam-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-%e2%80%93-selatan-jawa-merak/
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/21/video-live-malam-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jawa-tengah-%e2%80%93-solo/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    -http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆

    • justecha said,

      sama saya jg ga pulang kampung…
      sedih ya….

      makasi ya infonya…

      salam knal juga ya…^^

  2. NANDA!!!! said,

    echa echa echa………….numpang lewat!!hehehehhe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: